Terima Kasih Cinta

Aku mengulang kesalahan yang sama untuk yang kedua kalinya

maaf aku harus meninggalkanmu
karena aku tahu
bila kita bersama
kita takkan bisa berubah

kau adalah pria yang sangat istimewa
sangat istimewa
kau yang selalu menemaniku dalam saat-saat tersulitku

tak ada kata yang bisa mengungkapkan
betapa indahnya dirimu untuk diriku
bahkan terlalu indah untuk diriku yang rendah ini

ntah apa anggapanmu tentangku kini
aku harus mengambil keputusan yang berat ini
karena cintamu terlanjur menyakitiku

semoga ini akan membawa perubahan dalam hidupmu
aku ingin kita bertemu lagi dengan keadaan yang jauh lebih baik lagi

jangan ulangi kesalahan saat kau bersamaku
aku ingin aku selalu ada di ruang hatimu
walau ruang itu sangat sempit, pengap, bahkan gelap

terima kasih, cinta..
kau hadir dalam hidupku
dan ikut menorehkan warna di kertas buramku

4 thoughts on “Terima Kasih Cinta

Leave a Reply

