Kritik untuk Warga II-A Adm. Perpajakan STAN 2008

INGET!!! GA SELAMANYA YANG LO DENGER ITU BENER!!!
SANTAI AJA YA BACANYAAA….

Akbar Satria
apa yaaa… jarang ngobrol sih sama anak ini tapi yang aku liat dia punya bakat nulis lho.. cerita-cerita yang dia tulis bagus banget. Beda dengan gaya penulisan anak-anak mahasiswa macam kita. Belakangan dia suka sensi kalo lagi dideketin sama Ajie, hha ga tau kenapa ya??.. Mungkin dia sudah lupa dengan kebaikan Aji waktu dia sakit tifus. Sepenglihatanku, Aji yang paling repot ngurusin dia.

Akhmad Jauhari
Anak yang satu ini rada gimanaaaa gituuu.. Kalo setiap kuliah atau ngerjain ujian, dia seakan-akan sangat seriuuuuuss sekaliiiiiii tapi ntah sebenernya dia mudeng opo ora… Dia bilang sih dia gak ngerti masalah cinta-cintaaan,, tapiii kayakya masih seneng ajah kalo diledek-ledekin sama Miss Feboyyy.. kadang aku liat dia juga sedikit bloon, ga tau knapa mungkin karena terlalu ‘polos’ kalee yeee… hha,, Kaus kakimu ya mbok diganti, Boy!

Andreas Azriel Nainggolan
Kalo liat Andre, aku langsung ingat pepatah, “Tong kosong berbunyi nyaring.” Andre pliiiisss, berhentilah bicara, “Kek orang miskin aja.” HHhaaa,, becanda Dre… Tapi aku seneng kenal kamu, kamu yang bisa mengerti apa yang aku rasakan sekarang. (lebay mode: on) Kamu juga temenku yang baiiikkk banget, mau diajak susah, jujur, unik. Aku pengen sekelas lagi sama kamuuuu..

C. Aji P.
Bagi aku, Aji tuh baik, orangngya care sama temen, tapi aku bingung kenapa banyak yang suka menggunjingkan Aji, padahal belum tentu mereka lebih baik dari Aji. Mungkin yang perlu diperbaiki dari kamu cuma satu, hmm kalo mau ngomongin yang agak ‘syur’ hhee pada tempatnya, okok..

Desi Diarnitha
Yah, Cuma satu kata yang dapat mendeskripsikan orang ini: “bahagia”. Semangat Bu!! life must go on. You’ve got so many things that you’ve gotta be grateful of them.

Dewi Agusrianti
HHaaa,, cewek yang satu ini tempramen banget, ga mau susahhhh, ga mau tau keadaan orang lain yang lagi susah, suka teriak-teriak kayak kenek Metromini, haduuhh ga ada feminim-feminimnya lah, tapi ada sisi baiknya juga,, dia mau berjuang di stan ini, alias belajar mati-matian gtuu beda sama gw yang malessss abiiisss…

Dhani Restyo
Cerdas, tapi kalo ngomong belepotan sampe-sampe kita ga ngerti maksudnya… Dhan, jangan lupa kalo fotokopi bolak-balik ya. Bumi udah panas tau… Ntar global warming makin parah lho. Oh ya, kembalian fotokopian tu walau satu rupiah akan dihitung di akhirat kelak. Cepatlah minta ampun kepada-Nya. Hhhaaa…

Didik Suprastowo
Dick, mbok ya hapemu itu ditaruh, jangan dipegangin terus. Hape tuh banyak kumannya tau… Didik ini narsis banget, hehe. Hm,, jangan terlaru larut dalam cinta, karena larutan itu hanya bisa memiliki satu PH ntah asam atau basa (ga nyambung!).

Dony Karta Lubis
Entah kenapa agak terlihat ganteng di kamera, aku sempat terpesona melihat dirimu yang tampan itu, Dony. Tapi sayangnya aku dan kamu masing-masing sudah ada yang punya, alah… Ingat Don, kalau kau seorang muslim, kebersihan adalah sebagian dari iman. Kamar kau bau ‘kali…

Endang Rudi Suparman
Apa ya… Si Endang itu kolektor film sejati. Mbok ya kalo ketawa dilepas, ga usah pake ngumpet-ngumpet, hehe. Jangan marah kalau dibecandain sama temen. Jadi orang ya ramah gtu kek,, Sering-seringlah bergabung dengan kami-kami.

Fany Pramudita Nugraha
Fany, mbok ya pacarmu jangan dipermainkan hatinya. Lihat tu statusnya sering aneh-aneh. Aku sebagai wanita dikit-dikit juga ngerti. Kalo udah cinta, susah hilangnya. Entah kenapa Fany sering nggrepe-nggrepe cowok, hehe. Just kidding. Kadang kalo aku ngomong ama Fanny, dia sering salah tangkap. Kalo aku bicara A, dia nangkapnya C, padahal maksudku Z :p.

Febriani Parancana Putri
Kadang kalau dia sering menceritakan dirinya dan keluarganya terkesan jadi agak sombong. Apalagi bila lawan bicaranya adalah orang yang biasa-biasa saja. Tapi Febi ga suka ngomongin kejelekan temennya sendiri. Yah, semoga hubungan dia dengan Boi baik-baik saja…

Frenda Nic Qomar Ernanto
Aku tahu kamu adalah pria yang cerdas, tapi ada kalanya kamu harus mendengarkan orang yang tidak sepandai dirimu. Ga selamanya apa yang kamu pikir itu baik dan benar buat orang lain, walaupun baik bagi dirimu sendiri. Yah, tapi aku juga tahu, kamu mau bersusah payah demi orang yang minta bantuan ke kamu. Kalau ujian jangan ngabis-ngabisin kertas, global warming euy… Tulisannya dirapet-rapetin kan bisa…

Herina Nurhayati
Kalau aku melihat dirinya, kadang terkesan agak gimana gitu… Temennya itu-itu aja (tuti), kerjaannya pacaran aja, ya, ga ada yang positif lah pokona… Wait, aku becanda… Yang positif darinya, kalau bicara dia sangat lembut seperti Putri Keraton Solo… Yah, semoga awet sama cowokna. Semoga sampai ke jenjang pernikahan.

Huda Gilang Handaru
Gimana ya… Ndaru itu agak kocak, kalo aku duduk di sebelah dia, kerjaannya ketawa melulu. Dia punya sifat kebapak-bapakan yang luar biasa… Ndaru, jangan lupa mandi ya kalo mau kuliah, kaus kakinya sering-sering diganti..

Januardo Pandapotan Napitupulu
Yah, aku curiga dia punya hubungan khusus dengan temen sekosku… Si Ardo itu orangnya baik, dia mau diajak susah, kapan juga aku pernah ngajak dia susah? Yaahh, kocak juga buat Ardo, dia sering banget ngantongin sebungkus roti n aqua tanpa menawarkan kepada orang-orang di sekelilingnya…

M. Adib Muhtar
Adib adalah pria pecinta wanita sejati, terutama wanita dengan title “manis”. Adib itu sebenarnya cerdas, tapi buat ngomong susah… Dia juga terkesan agak katrok *ya Allah, ampuni hamba*. Adib, kamu belum pernah traktir aku… Kamu utang traktiran lho *hehe, emangnya aku pernah traktir*.

Nico Amaros Sinulingga
Nico, berhentilah untuk membicarakan hal yang kurang penting dan tidak pada tempatnya *bikin bete ah*… Nico terlihat lumayan ambisius dalam dunia perkuliahan. Dia sering terlibat perang batin dengan Frenda. Yah, di sini saya tidak membanding-bandingkan siapa yang lebih pintar dari kalian, tapi tentulah yang membedakan kalian hanyalah ketaqwaannya.

Nunuk Purwanti
Kerjaannya paling cuma belajar aja di kos. Karena usianya yang senja, pikirkanlah yang lain Mbak… Pikirkanlah calon suamimu kelak. Ya mbok dandan sedikit lho Mbak…

Nur Hidayati
Semoga dirimu membawa cahaya hidayah kepada kelas kita… Keliatannya dia cewek yang cerdas, ceria, dan menyenangkan. Mau diajak bekerjasama. Ntah bagaimana kepribadiannya yang lebih jauh lagi, aku hanya tahu sebatas itu.

Nurul Ulfatul Khasanah
Satu kata yang kuingat dari Bu Syarifah, “sleepy girl”. Banyaklah berkomunikasi dengan manusia di alam sadarmu… HHaaa,,, salut buat kamu yang bisa bertahan menerjang kejamnya alam-alam.. Merelakan kulitmu untuk dibakar teriknya matahari.

Putut Agung Ramadhan
Entah kenapa kehidupannya penuh dengan ketawa dan buang reak, kayak kakek-kakek… Dasar Mbah Surip… Mbah Surip… Entah kenapa Putut jarang mau kalau diajak clubbing, hhaaa ya namanya juga udah aki-aki.

Rakhmat Setiady
Kalau aku bicara sama dia, dia terkesan sering menggampangin masalah. Yah, semoga itu cuma kesan aja. Seakan-akan apa yang dia katakan itu benar dan baik bagi orang lain, padahal sebenernya menyakitkan hati. Hiks… Becanda, Mat!! Dia baik kok, mantap lah Gan!!

Rb Dian Eka
Yah, kadang saat kita kehilangan cinta, kita akan kehilangan segalanya. Kadang apa yang kita dapatkan walaupun menyakitkan, adalah yang terbaik bagi kita… Yah, pokona enjoy your life lah. Bersyukurlah kamu masih punya temen-temen di sini. Jangan anggap mereka sampah belaka.

Romy Pradani Muslim
Ngapain berjuang demi cinta? Cinta cuma butuh Alpenliebe… Inget cewek itu ular berbisa… Jangan terlalu percaya dengan omongan cewek. Ga selamanya yang lo denger itu bener. HHaaa.. n juga jangan lupa cuci muka kalau ke kampus.

Rudy Priambodo
Rudy itu seakan-akan ga punya masalah dalam hidup. Pokona kalo ngeliat dia, rasanya aku ga ada beban. Entah apa yang ada dalam otaknya, selain J-Rock. Dia termasuk pecandu FB, dengan update-update status geje.

Santi Pusporini
Aku tidak terlalu kenal dengan dirinya, tidak terlalu dekat, dan jarang bicara dengannya. Aku tak tahu pula dengan kehidupan asmara, dan urusan pribadinya. Yah, jadilah Muslimah sejati… Dan segerakanlah menikah, seperti sunnah Rasul.

Singgih Pramono
Yah, kalo liat dia, aku langsung ingat peribahasa “air tenang menghanyutkan”. Dia orangnya asyik… Yah, kadang kalau ketawa susah, kayak dia punya undang-undang perketawaan gitu deh. Kalau bales sms kok selalu singkat banget, kayak “ya”, “enggak”, “ok”.

Sri Rizky
Jangan suka ngomongin orang Ki, dosa… Kurangi intensitas pacaran, dosa… Jangan PMDK terus lah, yang awet lah sama Mas Andros,

Supriyanto
Kamu emang ketua kelas yang baik, tapi ada kalanya kamu punya tugas menenangkan anak buahmu. Yang aku lihat, Supri kalau ada anak buahnya yang usul suatu acara, kalau dia tidak bisa ikut, pasti tidak dia laksanakan… Agak terkesan egois. Cobalah kalau misalnya anak buahmu lagi ada masalah apa, ya mbok pikirkan juga. Jadi ketua kelas tu ga cuma butuh aturan, tapi juga intuisi sebagai seorang manusia.

Tuti Handayani
Cewek yang satu ini perhitungan banget. Jangan terlalu pelit lah jadi orang. Duit tu ga dibawa mati… HHa,, jangan dimasukkin hati, masukin perut biar kenyang.. Tapi dia juga punya sisi positifnya kok (kadang bahkan jarang, hhhe)

Wahida Nur Fitriani
Cewek yang satu ini, walaupun dari keluarga yang kaya, dia tidak menunjukkannya ke siapa-siapa. Pokona dia rajin banget. Masih terlihat kayak kekanak-kanakkan gtuu..

Yudhistira Adi Nugroho
Odis, tetapkanlah hatimu… Jangan membagi perhatianmu pada yang lain, karena mencari orang yang mencintai kita sulitnya bukan main. Jangan lupa undang-undang kalo mau married nanti. Mukamu terlihat berminyak sekali,bikin aja tambang minyak di mukamu :p. Inget, ga selamanya yang lo baca itu bener.

13 thoughts on “Kritik untuk Warga II-A Adm. Perpajakan STAN 2008

  1. bah,,,,
    peRasaan aQ ga peRnah biLang kek orang miski az…..

    yang beneR tu Jangan kek Orang susah….
    kLo kata Orang PintaR c,,,tuh ceLotehan oRang yang susah stres….
    (ga tau beneR apa ga)

  2. hoh…aq baru baca…telat ya..hehe…ok,kayaknya saking nggak ada bebannya q kira aq bisa melayang di udara…:nyabu: :fly: :fly:…hahaha…

  3. haha.. kocak jg des. ini jd sumber info nya dosen sidjp kelasku. ak sampe bingung dy dapat quote “..bawa roti dan aqua” dari mana. dsini rupanya sumber segala sesuatunya itu.😀
    sip.. lanjutkan des, lebih gokil lagi ya.. tenang aja kisah asmaraku tertutup rapi dari org2 dkampus. he2..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s