Bocah 5 Tahun di Garut Diduga Miliki Kelamin Ganda

GARUT – Warga Kampung Bentar Hilir RT 02/20 Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Garut Kota, Jawa Barat belakangan ramai membicarakan Revin Fajar Saputra. Bocah lima tahun yang disebut-sebut memiliki kelamin ganda.

Fisik anak bungsu pasangan Euis Mulyani – Asep Jaelani ini sepintas tidak berbeda dengan bocah seusianya. Tapi, ketika Revin menunjukkan alat kelaminnya kepada wartawan, Jumat (8/1/2010) maka bisa terlihat adanya kejanggalan.

Di kelamin anak ini, ada kecenderungan mengarah ke laki-laki. Ada bentuk seperti Mr P, tapi terselip agak dalam. Mr P tidak begitu kelihatan karena tertutup oleh dua buah telur.

Namun, yang agak mengherankan, di balik alat kelamin laki-laki ini ada lubang kecil. Lubang inilah yang biasa digunakan untuk kencing. Jika kencing, Revin malah cenderung seperti perempuan.

Ini bisa dibuktikan ketika Revin meminta buang air kecil di depan halaman rumahnya. Saat pipis itulah, air seni keluar justru mengarah ke belakang. “Kalau pipis, keluarnya dari lubang perempua,” kata Euis ibu Revin.

Euis menceritakan, kelamin ganda ini ada sejak lahir. Ketika masih bayi, Euis pernah membawa anaknya ke RSU dr Slamet Garut. Namun, karena keterbatasan alat medis Revin akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung. Akan tetapi karena terkendala biaya, Revin tidak bisa dioperasi. “Waktu itu kami bingung dan tidak bsia berbuat apa-apa lagi, maklum kami hanya seorang buruh dan tak mampu untuk membawa anak saya ke Bandung,” ujarnya

Untuk mengetahui status kepribadian Revin, Eusi akhirnya membawanya, ke bidan untuk diperiksa, hasilnya dinyatakan bahwa Revin adalah perempuan. Makanya, waktu itu diberi nama Revina Putri Aulia. Namun setelah, hampir satu tahun, Euis mengganti namanya menjadi Revi Fajar Saputra. Karena, dilihat dari kondisi badan perawakannya seperti laki-laki.

“Awalnya nama anak saya adalah Revina Putri Aulia, menginjak 9 bulan anak saya berubah nama menjadi Revin Fajar Saputra, karena perawakan anak saya mirip laki-laki,” sambung Euis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s