Aku Anehkah?

Sebagian orang kini menganggap aku hanya seorang wanita aneh, aneh? Aku tidak merasa seperti itu tapi aku hanya berusaha menjadi manusia normal dengan kehidupanku yang teramat tidak biasa.
Aku ingin cepat menyelesaikan kuliahku, aku benar-benar sulit beradaptasi di sini. Aku, aku tidak dapat akrab dengan siapapun di sini. Aku ingin pulang tetapi aku tak ingin bertemu ia di rumah, aku tak mau.

Kamu pernah merasakan rasanya jatuh?
Jatuh dari sepeda?
Jatuh dari tangga?
Atau jatuh dari tempat tidur?

Aku mungkin terlalu memaksakan agar orang-orang di sekitarku mengerti tentang rasa sakit itu, hana beberapa yang mau mengerti, sementara yang tidak bisa mengerti aku menolak untuk berada di dekat mereka.

Yah, aku semakin menjauh dari lingkungan sekitarku.

10 thoughts on “Aku Anehkah?

  1. 1. kau pasti tahu siapa aku
    2. apa aku yang selalu membaca blogmu ini tiap aku online? dan ini kali kedua aku meninggalkan jejak di sini. setelah kunjungan pertamaku

    dulu.

    3. kamu tidak aneh. malah tampak normal dg aku yang bahkan cuma kenal 3 dari 13 orang di kosanku ini.

    4. aku pernah jatuh. jatuh dari motor. jatuh dari pohon rambutan. jatuh dari tangga. jatuh dari tempat tidur. jatuh dari kenyataan.

    5. satu hal saja: jangan pernah lari…

    • Iya, Di.
      Maksih banyak ya atas supportmu selama ini.
      Ya, mengutarakan secara langsung 100 kali lipat lebih sulit dibandingkan dengan menulis.
      Aku hanya bisa melakukan ini.
      Hidup ini memang sangat indah, tapi aku belum bisa menikmatinya.

Leave a Reply

