Dunia Cinta

Adakah waktumu
Aku ingin menanyakan sesuatu
Tak ada lagi pertanyaan ambigu
Apalagi jawaban pilu

Yah, lagi-lagi tentang cinta

Cinta
Cinta Cinta
Cinta Cinta Cinta

Aku ingin berperan sebagai Cinta
Ia yang seolah-olah sangat sempurna
Dalam film terpolpuler remaja
Penggebrak layar lebar Indonesia

Ia sangat cantik
Menarik
Membuat para pria tergelitik
Ada pula 4 sahabat karib

Aku tak lagi ingin berperan sebagai Cinta
Tapi aku sangat ingin menjadi Cinta
Tak tahu apa ada cara
Untuk aku pergi ke sana

Ke dunia milik Cinta

Leave a Reply

