Badan Bening Mata Berdarah

Aku sempat memiliki kuku tangan yang panjang. Bukan karena aku mau memelihara kuku dan mempercantik diri tetapi karena memang aku malas sekali memotong kuku.

Ketika aku sedang memperhatikan hidungku dan iseng memencet-mencet apa-apa yang sekiranya aneh di hidungky, tanganku meleset dan alhasil kukuku yang panjang itu mendarat di mata kananku.

“God, I’m bleeding. My eye’s bleeding.”

Mata kananku bercucuran darah dan aku lemas melihatnya.

Badan bening terluka dan ada sebuah titik yang membuat bagian mata yang berwarna putih itu merah darah.

Tenang!
Di sini saya akan membagikan tips and trick agar kalian yang mengalami hal yang sama tidak panik.

Jangan dibiarkan terlalu lama, cepat pergi ke apotek terdekat dan belilah salep mata untuk luka luar. Waktu saya beli harganya hanya Rp4000;

Apabila luka mata terlalu dalam langsung saja pergi ke dokter, karena dikhawatirkan luka akan membekas dan meninggalkan warna ungu di badan bening mata.

4 thoughts on “Badan Bening Mata Berdarah

  1. Pingback: Badan Bening Mata Berdarah (via aphrodite) « blackblog

  2. saya juga kena nii😦 mata kanan saya,,bagian badan beningnya kena sudut buku,,berdarah deh,,tadi malam kejadiannya,saya dikasih dokter cuma antibiotik untuk diminum,,kalo obat luar gak dikasih…cuma disuruh kompres air panas,,masih berbekas nih,,merah,,gimana nii

Leave a Reply

