Kamu Tidak Sesayang Aku Seperti Apa yang Kamu Bilang

Padahal dia bilang dia amat mencintaiku, dia bilang dia selalu ada di sampingku, dia bilang dia mau selalu bersamaku..
Tapi
kau tahu?
sepi yang teramat mencintaiku, lagu-lagu sendu yang selalu ada di sampingku, dan air mata yang mau selalu bersamaku.

Aku yang hanya tahu hal itu,
Tak ingin meneriakinya,
Hanya ada satu keinginan,
Aku ingin sepi, lagu-lagu sendu, dan air mata tak lagi mengerti diriku.

Aku ingin belajar hidup tanpa bayangan dirinya.
Aku hanya butuh membiasakan diri untuk tidak berharap pada manusia.
Manusia yang tak pernah tahu bagaimana harus hidup tanpa alasan.

Aku tak akan pernah berlari untuk pergi dari semua ini.
Aku lelah menggunakan kaki ini untuk menghindari awan hitam itu.

Pelangi,
Aku merindukanmu,
Sangat merindukan saat-saat semua masih sehangat pagi,
Saat semua masih seindah mawar merah muda itu,
Saat semua masih semanis kue cokelat itu,

Pelangi,
Aku tak mau kau datang setelah awan hitam datang,
Aku tahu, tanpa awan hitam pun, hujan masih dapat turun,

Aku akan memanggil hujan dengan senyum terbaikku

Datanglah hujan,
Izinkanku untuk memeluk pelangi..

2 thoughts on “Kamu Tidak Sesayang Aku Seperti Apa yang Kamu Bilang

Leave a Reply

