Lengkeng

Sering dianggap sebagai sepupu miskin di Lychee termasyhur, lengkeng sangat populer di kanan sendiri. Buah bervariasi dalam ukuran, tapi biasanya seukuran anggur yang sangat besar. Kulit kuning-cokelat tipis membungkus bubur putih tembus gelap yang mengelilingi sebuah benih tunggal, maka nama “Dragon’s Eye.”

Keterangan: Sebuah pohon berukuran kecil hingga menengah yang dapat mencapai 40ft. Pohon akan mekar sepenuhnya setelah sekitar tiga bulan musim dingin suhu dingin selama masa pergi pohon tertidur, dan menderita ketika musim dingin terlalu hangat. Banyak varietas lengkeng mengikuti siklus berbuah dimana tahun panen yang baik diikuti oleh 1-2 tahun atau lebih buruk. Beberapa varietas komersial telah dikembangkan bahwa buah secara lebih teratur.

Sifat tahan banting: lengkeng ini agak kuat, dan dapat bertahan tetes temperatur singkat untuk 25-30F. Namun, tumbuh terbaik di iklim subtropis hangat. Lengkeng adalah berhasil tumbuh dari Central Florida Selatan, serta California Selatan.

pohon lengkeng

Growing Lingkungan: Lengkeng pohon merespons positif untuk banyak irigasi, dan bisa berdiri periode singkat banjir. Mereka tidak tahan kekeringan.

Perbanyakan: Seringkali oleh biji, yang akan kehilangan viabilitas dalam waktu satu atau dua minggu. varietas komersial biasanya disebarkan oleh udara-layering. pohon Udara-lapis dapat buah dalam waktu 2-3 tahun dibandingkan dengan tumbuh bibit pohon yang mengambil 5-10 tahun berbuah.

Uses: Biasanya dimakan segar. Lengkeng yang merupakan bahan utama dalam berbagai makanan penutup dan dapat dibuat menjadi sebuah liqueur.

Penutur Range: Asli ke Selatan Cina, biasanya tumbuh pada permukaan laut 500-1500ft di atas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s