Berkacalah Wahai Pria-pria STAN……..

Mahasiswa STAN

Mahasiswa STAN

Gw bosen, kok cowok-cowok STAN sering banget bicara gni, “Di STAN mah gak ada cewek yang cantik.”

Lu kira lu cowok-cowok pada ganteng apa?
Busuk iya!

Ngaca, woy!

Kita yang cewek aja gak pernah bicara gni, “Di STAN mah gak ada cowok yang ganteng.”

Dari situ kita bisa lihat, tingkat pengertian cowok lebih rendah n amat rendah dalam menghargai perasaan orang lain ketimbang cewek.

F*ck you!

26 thoughts on “Berkacalah Wahai Pria-pria STAN……..

    • Nah itu dia, Mas…
      Kadang saya juga berpikiran gitu, tapi saya gak pernah ngomong langsung di depan para cowok.
      Nanti saya dibilang sok kecakepan lagi…

      Semoga Mas mendapat keluarga yang bahagia ya…

      Salam kenal juga,, :p

  1. hahaha..

    cewek yang mana dulu dan cowok yang mana dulu nih sisteerrr..

    Quote “Kita yang cewek aja gak pernah bicara gni, “Di STAN mah gak ada cowok yang ganteng.”” –>> pas tingkat dua ada temen gw cewek yang update status bilang cowok di STAN ga ada yang ganteng kayak di U*..haha tapi di bawa calm aja lah.. becanda kali ya hehe

    udah ah masalah fisik ini..
    masa masalah ginian doang bikin sakit hati..
    huahahaha😉

    • ALamak, jang…..
      Ni anak STAN juga toh…
      Hmm, sayangnya cewek itu bukan temen saya, Tur..
      Kalau teman saya langsung saya bejeg-bejeg mulutnya, hhhaa (just kidding)

      Kecewa hanyalah ungkapan hati kita bahwa kita tidak ikhlas,
      That’s the point.. Berarti saya masih gak ikhlas jika kaum adam hanya memandang sebelah mata kaum hawa.

      • Anak STAN lah..napa? gw apatis berat kok..ga bakal gw sebarin di mading2..wkakak

        Iya iya tau situ kecewa..dan tidak ikhlas..dan tulisan ini ga salah..

        Tapi pemikiran temen-temen pria anda juga ga bisa disalahkan kok wkwkwkokkokok

  2. hwahahaha. Lw cantik gitu sai. Yang bener, ceweknya dikit. jadi tingkat persaingan lebih tinggi. Yang frustasi gak dapet2 cewek yang bilang cewek di STAN nggak ada yang cantik. haha

    • Nah itu dia, saii..
      Dikit lagi kan gw lulus ni, eh ntar ada yang ngomong lagi dah di KPP, “Lulusan STAN mah gak ada yang cakep.” Grrrr mana yang ngomong cowok yang gak berkualitas lagi, behhh

  3. hehehehe, insyaAllah mbak tambah cakep, dan saya tambah lebih cakep lagi, hehehe..

    sekecil apapun hal dalam hidup ini, kiranya dapat disikapi dengan bijak, smile mbak🙂
    nah gitu dong, hehehe..

  4. Rasanya pngen ketawa jg bc postinganmu….
    Q jg sering bilang gitu kok….

    Q cuman pngen mengoreksi kata-katamu “Di STAN mah gak ada cewek yang cantik.”
    Sbnrnya bukan gak ada des tp jarang. Kalaupun ada bisa dihitung dgn jari.

    Hehehe…. bkn mksudq menghina cewek tp faktanya emg begitu.

    Kami para cwo bilang gitu karena kami mengambil bahan perbandingan dengan kampus lain, ataupun waktu SMA…
    Mohon dimengerti…🙂

  5. Iya, Lis…
    Jodoh kan kita gak pernah tahu juga,
    apa yang kita dapatkan adalah yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan,
    semoga saja kalian para pria-pria mendapatkan apa yang kalian inginkan…

    • Loh,,kok jd ngomongin jodoh sih?!?

      Sebenarnya bagiku cwe cantik tp tanpa inner beauty y sama jg bo’ong…

      Q setuju dgn pendapatmu,, cuman kita sebagai manusia punya keinginan yg tinggi meskipun seringkali tak sejalan dgn keinginan itu sendiri. Tp gak apa2 kan kalo seperti itu. Bukannya awal dari kesuksesan berasal dari keinginan, mimpi atau cita2 yang tinggi?!?!?

  6. haha.. seriusan??
    wah, emang c*c*t doang tuh.. tapi mungkin tidak semua pria d STAN yg bilang gitu..
    acuhin aja.. moral anak2 cengeng sekarang udah parah euy..😀

  7. setujuuuuuu! wajar banget kalo nyari cewek cantik agak jarang lha wong cewekna cuma seglintir. nah ini udah cowoknya 5x lipat banyaknya (bahan lebih) nyari yg ganteng???? aduh mas nyelip dimana siiih hahahaa –v

    btw cantik/ganteng jangab cuma diliat dr tampaang yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s