Pria Memang Lebay

Artikel ini saya buat atas apa yang saya alami sendiri.

Ini berkali-kali saya alami, pasti bukan saja saya yang mengalaminya sendiri. Mungkin wanita-wanita di luar sana juga merasakan apa yang alami.

Mari kita simak beberapa cuplikan cerita di bawah ini:

1. Saya sedang berada di dalam mobil teman saya (sebut saja X). Di dalam mobil itu ada dia si X, teman saya (Y dan Z) dan saya. Mereka sedang memperbincangkan kesan-kesan mereka saat pergi ke pameran PRJ. Saya hanya mendengarkan tanpa banyak berkomentar.
X : “Waktu itu gw pernah ke pameran sama cewek gw, hhhaaa pas gw ajakin lagi cewek gw gak maoo. Kapok dia!!”
Y : “Ya iyalah kapok, isinya ‘makanan’ buat cowok semua…”
Z : “Waktu Si Ebu gw ajakin ke sana dia semangat banget. ‘Ayo..ayo..ayo..’”
Saya : Hanya diam tanpa kata.

2. Kalau peristiwa yang ini saya alami saat saya masih tingkat 2. Saya punya seorang teman yang sangat lebai mengomentari para wanita (sebut saja A). Kebetulan teman saya itu sedang berkunjung ke kos saya bersama dengan teman saya yang lain (B). Kami sedang menyaksikan acara “Empat Mata”.
A : “Nah itu baru cewek…”
B : “Iya, tuh bataknya cakep emang.” (mengomentari artis sinetron yang menjadi bintang tamu).
Saya : (senyum-senyum gak jelas)

3. Kalau yang ini saat saya sedang magang. Hmm.. bikin males deh. Ada kakak tingkat yang juga magang d situ.
K : “Oh dia, iya, iya tahu..”
L : “Siapa sih?”
M : “Gak tahu kamu… main stuff” (dengan logat batak)
Saya : “Itu si xxx.” (mencoba menjelaskan siapa yang mereka maksud kepada si L)

Sebenarnya masih banyak lagi cuplikan cerita yang bias saya tuliskan tetapi untuk mencegah rasa bosan para pembaca datang, saya cukupkan hanya 3 cerita.

Dari 3 cerita di atas, saya hanya bias menarik satu kesimpulan dari para pria,

PRIA ITU LEBAY…

LEBAY ITU PRIA

ITU PRIA LEBAY

Kami para wanita khususnya saya sendiri sepertinya tidak seperti itu apabila melihat pria dengan sosok yang lumayan.

Ya, bahkan saya pun bersikap biasa saja, tidak langsung menggumamkan dia yang sedang berjalan di depan saya.

Bagi saya, hal itu hanya merendahkan mereka-mereka yang suka bergumam demikian. Apalagi kebanyakan mereka yang kerap bergumam demikian adalah para pria yang berwajah pas-pasan.

Apakah seperti itu hakekat pria ‘pas-pasan’, baik tampang dan kantong??

Pesan saya:

Just be calm.

Show me the money!!!
oooPPPssss… salah! Show me ur excess!

4 thoughts on “Pria Memang Lebay

  1. sebagian besar

    okay gw besar, tapi gw ga lebay😐

    anyway yang menanggapi lebay dengan dibikin tulisan keknya malah lebay deh😀 LOL

    but hey, gw nanggepin tulisan lebay soal kelebay-an, apakah gw lebay ==”

    zz… *pusing bikin laporan*

Leave a Reply

