Download Film dan Subtitle Indonesia Frozen Flower (Ssang-hwa-jeom) (2008)

Saya terkejut Jo In Sung mau main film seperti ini, reader… Jujur saya kecewa tapi mungkin kalau dari kacamata profesionalisme dunia perfilman, dia patut dikasih OSCARD!

Raja Goryeo tumbuh dari remaja bersama salah satu bodyguardnya Hong Lim, dan Hong Lim adalah cinta pertamanya Raja Goryeo, dan ketika Raja Goryeo sudah dewasa dan harus memiliki anak agar memiliki penerus nantinya untuk menghindari konflik di kerajaannya, Raja akhirnya meminta Hong Lim untuk tidur dengan istrinya yang juga permaisurinya, karena dia sendiri tidak tertarik dengan mahluk yang namanya wanita, emang awalnya Hong Rim juga sama tidak tertarik untuk tidur dengan permaisuri Raja Goryeo.

Meskipun awalnya menolak Hong Rim mau juga melakukan juga hubungan ”itu” dengan permaisuri dan mereka berhubungan di kamar Raja dan di ruangan sebelah Raja dengan perasaan tidak menentu mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melukis kaligrafi. Dan setelah sekian kali berhubungan tumbuh perasaan saling tertarik di antara Hong Rim dan permaisuri, konflik itu akhirnya terjadi juga ketika hubungan cinta yang terlarang antara Hong Rim dan Permaisuri bahkan keduanya sering bertemu tanpa sepengetahuan Raja.

Dan sampe ketika Raja mulai mencurigai ada yang tidak beres antara Hong Lim dan permasuri dan memergoki keduanya sedang ”bermesraan” di perpustakaan membuat amarah Raja meluap karena cemburu dan memasukan Hong Lim kepenjara dan konflik tidak bisa terhindarkan akhirnya terjadi juga antara Hong Lim dan Raja Goryeo yang membuat mereka harus menghunus pedang masing-masing.

Dan nggak kaget uga berkat actingnya di film ini Jo Jin Mo meraih predikat actor terbaik di Baeksang award bulan februari kemarin.

Resensi: www.dramalovers-dramakorea.blogspot.com

Download Film Frozen Flower (2008) Disc-1 Disc-2
Download Subtitle Indonesia Frozen Flower (2008)

Advertisements

8 thoughts on “Download Film dan Subtitle Indonesia Frozen Flower (Ssang-hwa-jeom) (2008)

    • Mohon Maaf Mas Uhi, akun saya di SUBSCENE sudah dihack, jadi tidak ada lagi subtitle buatan saya yang dapat didownload.
      Dan kebetulan juga semua subtitle yang saya buat tidak ada back-upnya.

  1. setauku in sung waktu itu gak baca scriptnya tapi berhubung sudah kenal sama directornya waktu dia ditawari maen film ini, dia langsung mengiyakan, baru setelah itu dia tahu ada adegan spt itu..
    aku dapet info ini juga dari situs sebelah, mian aku lupa alamat situsnya..

  2. Aku jg sempat kaget Jo In Sung maen film beginian di thn 08. Dibayanganku dia ini innocent dan unyu2 banget, apalagi kalo ngeliat ekspresinya pas menang award thn tahun 06 (atau 07?) dulu.
    Aku jg kaget ternyata pemeran ratu adalah Song Ji Hyo yg notabene sering aku liat di Running Man.
    Dulu sempat kecewa berat dan sebel setengah mati. Kenapa mereka mau berakting di film vulgar ecek2 begini? Baru 10 menit pertama udah ada adegan hom0. Pengen muntah dan akhirnya berenti nonton. Sampai 5 tahun kemudian, ngga tau kenapa setelah nonton drama terakhirnya Jo In Sung yg ‘Its Okay That’s Love’ aku jadi berminat lg utk nonton proyek filmnya di masa lalu. Pilihan jatuh di film ini sbg satu2nya filmnya Jo In Sung yg belum aku tonton sampai habis. Ternyata eh ternyata ini film berbobot jg. Mungkin karna sekarang aku udah lebih mature dan udah married, aku bisa nonton dgn pandangan terbuka. Bahkan adegan s3x yg dulu kupermasalahkan kini gak jadi big deal lg. Adegan itu memang harus ada (walaupun posisi 69 nya ga penting bgt).. ini film bukan sekedar film ecek2 yg menjual birahi. Tapi film ini punya cerita yg bikin pedih hati awak selama nonton. Ada Raja egois yg tersakiti karna dikhianati. Ada Ratu yg terabaikan. Ada pula sang pengawal yg bingung dgn perasannya. Ketiganya beneran pitiful abis especially the queen and Hong Lim sang pengawal.
    Eksekusi endingnya menurutku sukses bikin baper sebaper bapernya. Sejauh ini masih ga bisa move on dari tatapan mata Hong Lim di akhir film. Menyakitkan dan tragis b’cz in the end, all three of them can’t have the love they want.
    Latar saeguk dgn bumbu adegan laga yg menegangkan dan berdarah2 manjadi point plus sekaligus menjadi tambahan untuk menegaskan bahwa film ini bukanlah untuk ente ente yg masih teenager dan belum aqil balikh. Khusus dewasa yg bener2 dewasa dari segi umur dan pikiran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s