Download Film dan Subtitle Indonesia One Flew Over The Cuckoo’s Nest (1975)

Mc Murphy (Jack Nicholson) banyak melakukan hal buruk sepanjang hidupnya. Pribadinya yang buruk itu membuat dirinya harus menjalani hidup di dalam rumah sakit jiwa. Di dalam rumah sakit itu ia banyak berkenalan dengan teman-teman baru. Ia juga sedikit banyak telah membawa kebahagiaan kepada para pasien rumah sakit jiwa itu yang notabene merupakan teman-temannya.
Berbagai permasalahan pelik yang menimpa teman-temannya sehingga mereka mengalami gangguan jiwa. Ada yang mengalami kegagalan cinta, kegagalan bisnis, kegagalan rumah tangga, dan ada juga seorang Hindi yang tidak tuli dan bisu.
Kegilaan demi kegilaan dilakukan oleh McMurphy dan teman-temannya sangat menikmati kegilaan itu sehinggan teman-temannya sangat menyukainya.
Saat McMurphy sudah tidak tahan dengan rumah sakit jiwa itu dan berniat untuk melarikan diri, terdapat kisah yang mengharukan di sini. Check it out!

Download Film One Flew Over The Cuckoo’s Nest (1975) (linknya maaf tidak bisa ditemukan)
Download Subtitle Indonesia One Flew Over The Cuckoo’s Nest (1975)

7 thoughts on “Download Film dan Subtitle Indonesia One Flew Over The Cuckoo’s Nest (1975)

  1. Gw nemu blog ini gara2 nyari Indonesian subtitle dari film “One Flew Over The Cuckoo’s Nest” ini. Agak susah nyarinya, soalnya film lawas. Makasih ya, I really appreciate your work!

    Sebagai info aja buat yang belum tau, Film ini salah satu film terbaik yang pernah ada. Dalam sejarah piala Oscar, sampai saat ini (2011) hanya ada tiga film yang mampu menyabet semua kategori PALING BERGENGSI sekaligus, yaitu Film terbaik (BEST PICTURE), Sutradara (DIRECTING), ACTOR, ACTRESS, dan Skenario (WRITING). Ketiga film tersebut adalah:
    1934 – It Happened One Night
    1975 – One Flew over the Cuckoo’s Nest
    1991 – The Silence of the Lambs

    BTW, subtitle yang di subscene (link diatas) udah ga ada, gw dapet subs buatan lo yang di podnapsi. Siapa tau ada yang nyari juga, ini gw share lagi: http://www.podnapisi.net/one-flew-over-the-cuckoo-s-nest-1975-p929217

    Buat yang pengen donlot filmnya, bisa donlot di: http://www27.indowebster.com/9dbac053eb54cbb9099e58069e01a123.mp4

    Regards,
    Jamil

  2. The Pursuit of Happyness (2006) -Biography -Drama
    The Butterfly Effect (2004) -Drama -Mystey -Sci_Fi
    The Prestige (2006) -Drama -Mystery -Fantasy
    The Departed (2006) -Crime -Drama -Mystery
    Wicker Park (2004) -Drama -Mystery -Romance

    Cuma Wicker Park yang belum aku tonton, selebihnya sudah aku tonton..

    FB-mu apa? Boleh kita banyak bicara ttg film?
    Atau add aku ya..
    Jangan lupa tambahin personal message..
    oia addnya pake versi mobile, kadang pake versi web ga bisa add FB-ku.

  3. hahahah
    lah nama fb ku masih yg lama, blm di ganti di coment di atas –”

    my sister keepers
    gila ni film sedih bener gw nonton ny >.<
    di jamin ga nyesel deh

    seven pounds
    reigh over me😀
    itu jg lumayan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s