NeYo – Mad

Oooo oooo oooo
Oooo oooo ummm

She’s staring at me, I’m sitting wondering what she’s thinking
Ummm Nobody’s talking, cause’ talking just turns into screaming (Oooo)
And now yes I’m yelling over her, she yelling over me,
all that that means is neither of us are listening,
and what’s even worse, that we don’t even remember why we’re fighting

So both of us are mad for nothing, (fighting for)
nothing, (crying for)
nothing, (oohh)

When we won’t let it go for nothing, (come back for)
nothing,
it should be nothing
to a love like what we got oh baby

I know some times it’s gonna rain,
But baby can we make up now
cause’ I can’t sleep through the pain (can’t sleep through the pain)
girl I don’t want to go to bed, mad at you
and I don’t want you to go to bed, mad at me
no I don’t want to go to bed mad at you
and I don’t want you to go to bed, mad at me (oh noo)

Umm
and it gets me upset girl when you’re constantly accusing
(asking questions like you already know)
hey we’re fighting this war when both of us are losing
(this ain’t the way that love is supposed to go, whatever happened to working it out?)
We fall into this place where you ain’t back in town, and I ain’t back in town,
so what the hell do we do now?

So both of us are mad for nothing, (fighting for)
nothing, (crying for)
nothing… (oohh)

When we won’t let it go for nothing,
nothing,
it should be nothing
to a love like what we got oh baby

I know some times it’s gonna rain,
But baby can we make up now
cause’ I can’t sleep through the pain (can’t sleep through the pain)
girl I don’t want to go to bed mad at you
and I don’t want you to go to bed, mad at me
no I don’t want to go to bed mad at you
and I don’t want you to go to bed, mad at me (oh noo)

Oh baby this love ain’t gone be perfect, (perfect perfect oh no)
And just how good it’s gonna be
We can fuss and we can fight long as everything is alright between us before we go to sleep…

Baby we’re gonna be…

Yah…. Baby….

ohhhh….ohhhh

I know some times it’s gonna rain,
But baby can we make up now
cause’ I can’t sleep through the pain (can’t sleep through the pain)
girl I don’t want to go to bed mad at you
and I don’t want you to go to bed, mad at me
no I don’t want to go to bed mad at you
and I don’t want you to go to bed, mad at me (oh noo, nooo, noo)

Terjemahan:

Neyo – Gila

Oooo oooo oooo
Oooo oooo ummm

Dia menatapku, aku duduk bertanya-tanya apa yang dipikirkannya
Tidak ada Ummm bicara, menyebabkan bicara berubah menjadi teriakan (Oooo)
Dan sekarang ya aku berteriak keras, dia berteriak keras kepadaku,
semua yang berarti bukan dari apa yang kita dengar,
dan apa yang lebih buruk lagi, bahwa kita bahkan tidak ingat mengapa kita bertahan

Jadi kita berdua gila untuk sesuatu yang bukan apa-apa, (mempertahankan)
sesuatu yang bukan apa-apa, (menangis untuk)
sesuatu yang bukan apa-apa, (oohh)

Ketika kita tidak akan membiarkannya pergi untuk sesuatu yang bukan apa-apa, (datang kembali untuk)
sesuatu yang bukan apa-apa,
itu pasti sesuatu yang bukan apa-apa
untuk cinta yang seperti apa yang kita punya sayang oh

Aku tahu beberapa kali akan hujan,
Tapi sayang dapat kita buat sekarang
karena aku tidak bisa melalui rasa sakit (tidak bisa melalui rasa sakit)
Wanita yang aku tidak ingin pergi ke tempat tidur, marah padamu
dan aku tidak ingin kamu pergi ke tempat tidur, marah padaku
tidak, aku tidak ingin pergi ke tempat tidur marah padamu
dan aku tidak ingin kamu pergi ke tempat tidur, marah padaku (oh tidaak)

Umm
dan membuatku marah ketika kau terus-menerus menuduh
(Mengajukan pertanyaan-pertanyaan seperti kau sudah tahu)
hei kita melawan pertengkaran ini ketika kita berdua kehilangan
(Ini bukan jalan cinta harus pergi, apa pun untuk menyelesaikannya?)
Kita jatuh ke tempat di mana kau tidak kembali ke kota, dan aku tidak kembali ke kota,
sehingga apa yang kita lakukan sekarang?

Jadi kita berdua gila untuk sesuatu yang bukan apa-apa, (memperjuangkan)
sesuatu yang bukan apa-apa, (menangis untuk)
sesuatu yang bukan apa-apa… (Oohh)

Ketika kita tidak akan membiarkannya pergi untuk sesuatu yang bukan apa-apa,
sesuatu yang bukan apa-apa,
pasti sesuatu yang bukan apa-apa
untuk cinta yang seperti apa yang kita punya sayang oh

Aku tahu beberapa kali akan hujan,
Tapi sayang dapat kita buat sekarang
karena aku tidak bisa melalui rasa sakit (tidak bisa melalui rasa sakit)
Wanita yang aku tidak ingin pergi ke tempat tidur, marah padamu
dan aku tidak ingin kamu pergi ke tempat tidur, marah padaku
tidak, aku tidak ingin pergi ke tempat tidur marah padamu
dan aku tidak ingin kamu pergi ke tempat tidur, marah padaku (oh tidaak)

Oh sayang cinta ini tidak hilang sempurna, (sempurna sempurna oh tidak)
Dan seberapa baik nanti
Kita bisa rewel dan kita dapat memerangi selama semuanya baik-baik saja di antara kita sebelum kita pergi tidur …

Sayang kita akan menjadi …

Yah …. Sayang ….

Ohhhh …. Ohhhh

Aku tahu beberapa kali akan hujan,
Tapi sayang dapat kita buat sekarang
karena aku tidak bisa melalui rasa sakit (tidak bisa melalui rasa sakit)
Wanita yang aku tidak ingin pergi ke tempat tidur, marah padamu
dan aku tidak ingin kamu pergi ke tempat tidur, marah padaku
tidak, aku tidak ingin pergi ke tempat tidur marah padamu
dan aku tidak ingin kamu pergi ke tempat tidur, marah padaku (oh tidaak)

Leave a Reply

