Aku Juga Seorang Puteri Pemimpi

Aku tidak bisa memungkiri kalau aku juga seorang wanita, yah seorang wanita yng penuh dengan khayalan akan masa depannya, akan pangeran tampan yang akan menjemputnya, khayalan akan betapa ingin ia diperlakukan sebagai seorang putri.

Inilah beberapa keinginanku yang kalau seizing Tuhan aku dapat wujudkan, segera akan aku wujudkan…

1. Aku ingin punya rumah dengan desain rumah seperti rumah Doraemon.

Rumah Doraemon


Semenjak aku menyaksikan kartun Doraemon di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, aku menangkap rumah ini penuh dengan kenyamanan dan kedamaian, aku ingin sekali merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh Doraemon dan Nobita. Semoga nanti tabunganku cukup sehingga aku bisa merenovasi rumahku dan didesain seperti rumah Doraemon ini. Doakan ya, kawan…

2. Aku ingin sekali ada pangeran yang membawakanku seikat mawar dan chocolate cake with topping strawberries.

Seikat Mawar Kuning


Kue Coklat dengan Topping Stroberi


Kalau yang ini, aku memang pecinta cokelat, tapi sayang aku hamper jaraaang sekali makan cokelat, mungkin karena kantongku yang masih berlabel kantung mahasiswi. Semoga suatu saat nanti ada seorang pangeran yang membawakan seikat bunga mawar kuning dan kue coklat stroberi di saat yang special bagiku.

3. Aku ingin bisa naik kapal pesiar dan menyaksikan tebaran bintang dari tengah laut.

Kapal Pesiar yang Berlayar di Malam Hari


Malam adalah saat semua orang terlelap, saat dimana dunia yang penuh dengan kebisingan mulai membisu dengan datangnya bulan. Aku ingin menaiki kapal pesiar bersama dengan pangeranku, menatap ke langit yang penuh dengan tebaran bintang, dan menghabiskan malam bersamanya… Betapa indahnya hidup apabila semua ini menjadi nyata..

4. Aku ingin pergi ke Denmark dan menemui para penduduk di mana Negara yang paling bahagia itu ada.

Denmark


Aku ingin membuktikan survey ini, yah karena aku masih penasaran apa itu kebahagiaan…
Tidak…tidak… aku hanya ingin pergi sesekali ke sana dan berada di antara orang-orang yang memiliki banyak kebahagiaan dalam hidupnya.

Ini hanya harapan seorang putri yang masih menggunakan dunia impiannya untuk bahagia, Yah, setidaknya aku punya tujuan dalam hidup ini.

Tidak membuatku seakan-akan selalu seperti mayat hidup dengan wajah yang tak pernah ceria dan pucat.

Leave a Reply

