Cinta Sejati Takkan Pernah Kau Gapai

Aku berusaha menahan air mata ini terus mengalir, ya aku terus mencoba menahannya, sampai mataku ini sulit melihat papan tuts untuk mengetikkan kata-kata yang sekiranya bisa mengungkapkan kesedihanku.

Di telingaku terdengar sebuah lagu yang mengantarkanku kepada sebuah kenangan yang sangat indah, tapi ini serasa aneh sekali, air mataku semakin menggumpal di mataku. Aku wanita, wanita yang sangat rapuh sekali. Wanita yang kerap berusaha untuk berpura-pura kuat menghadapi semua ini. Wanita yang selalu berpura-pura baik kepada dunia yang kerap menjahatinya.

Selamanya Cinta dinyanyikan oleh D’Cinnamons,
….namun cintamu kasih terbit laksana bintang yang bersinar cerah menerangi jiwaku….
… rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku….

Ya Tuhan, aku telah melakukan kesalahan terbesarku sebagai manusia. Aku tahu mengapa kau melakukan ini kepadaku, kau akan terus menyiksa hatiku sampai akhir hayatku.

Kau menghukumku, kau akan selalu menghukumku atas ini. Selamanya… selamanya…

Banyak orang yang bertanya mengapa kita tidak pernah bisa memiliki cinta sejati dalam hidup kita? Ini juga menjadi pertanyaan yang sulit untuk aku jawab. Tapi kini, aku sudah bisa menjawabnya.

Kini aku hanya meminta satu hal kepaada-Mu, Tuhan. Aku ingin dia selalu diberi kebahagiaan, sebagaimana dia membuatku begitu beruntung menjadi orang yang katanya sangat ia cintai, aku ingin Kau selalu mmenyayanginya seperti ia selalu ada untuk menyayangiku.

Aku akan selalu mencintainya sampai kapanpun juga, sampai aku menutup mataku untuk yang terakhir kali.

Aku takkan lagi mencintai seorang manusia melebihi cintaku kepada-Mu, Tuhan. Aku mengerti sekarang mengapa dulu Kau mengambilnya dariku dan memberikannya kepada wanita lain yang mungkin untuknya jauh lebih baik dariku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s