Testimonial Kelas E Prajab II Jakarta Eksternal

Wisma Hijau – Juli 15, 2011

1. Sering berpose ‘sensual’ tanpa sadar hehe.
2. Ga nyangka Desi cewek Betawi tulen. Habis kalo lagi diem sih anggun banget… tapi kalo dah liat logat bicaranya ya Jakarta banget deh. Maafin ya kalau aq ada salah..
3. Meskipun sering keliatan jutek dan sibuk sendiri, dalam beberapa titik pandang, mukanya kaya Asmirandah lho. Hehe
4. Cool, cantik, semoga persiapan pernikahannya lancar yaa…
5. Semangat Des!! Dunia ini indah, dan lebih indah lagi jika memandangnya dengan gembira. –Terlesu-
6. Gloomy-nya donk jangan banyak-banyak, lebih sering diliatin wajah cerahnya.
7. Untuk Desi lagu yang cocok buat kamu ‘Pura-pura Cinta – Ada Band’ Coba dengerin, kamu akan paham sendiri. Semoga cuma di lagu buat kamu, q berharap tidak jadi kenyataan.
8. Sempet nyangka kamu orangnya sombong tp ternyata ngga sama sekali. Desi itu baik, enak diajak ngomong, supel, ga nyangka udah mau nikah.. Ditunggu undangannya ya..
9. Kadang kalem, kadang rame, kadang nge-gemesin juga… Jadi mau nyubit… hahaha.. Enak lah buat diajak sharing. Keibuan sedikit…
10. Cantik, berbicara lugas, tidak banyak basa-basi, cita-cita jadi PNS kesampaian.
11. Bikin pahala terus. Bikin seneng orang yang liat. Makannya dahsyat. Kadang sisi ketukangbecakannya muncul. –Tercantik-
12. Wah..katanya mau merit ma ‘aa setelah prajab yae… (Kapan?) Terorganisis dengan baik –T’Diem-
13. Salah satu dari 3 anggota Muko’s Angels nih hehehe… karena memang selalu bareng-bareng terus. Orangnya keliatan lesu, lemah, lunglai setiap ketemu. Apa emang udah bawaannya gitu ya? Wish u all the best deh…
14. Desi, semangat dong!! Lemes banget….
15. Pasangan pertamaku, kecil-kecil makannya banyak, suka jadi juru tulis kelompok.. Makasih ya bwt semuanya.
16. Agak putih, mirip anak Jakarta, kayaknya dia anak pajak, kalau dibandingkan sama Qadri (jelas cantikan Dessi) =p Orangnya baik =) Ter-paku aku padamu, ciyeee
17. Terang, terang terus wajahnya
18. Nih anak kadang-kadang ketawanya telat, bikin gue ketawa dua kali, hahaha. Sering ngantuk, padahal katanya tidurnya banyak, apa karena makannya banyak juga kali ya? Hehe TERCAKEP (udah bosen kali ya dipuji cakep/cantik sama orang-orang)
19. Pacar temen gw.. gtw masih pacaran ato kagak. Lumayan manis…tp boong.. ha5x..
20. Pelahap. Ne org kalo uda di ruang makan, nyerah deh. Makannya bnyk, udah gitu cepet bgt kek kelinci. Pokoknya autis banget deh, hehehe
21. Des,,, gw cuman pengen ngomong 3 kata aja: “Dah mandi belom?” hahaha TERMOVIEHOLIC
22. Keliatannya cool… ga banyak omong… orangnnya santai. Terdiam.
23. Desi itu jarang banyak ngomong. “Secukupnya saja.” Tapi kalo becanda kayaknya seru juga, cuman ga semuanya bisa deketin Desi… termasuk ane :p
24. Suaru lu ngebass yak? Hehehe… Muka lo kayak sedikit agak kurang lebih mirip kucing… Hehehe.
25. Satu gengnya sama Asri sm Dwie, kemana-mana slalu ber’3, baik, asyik jg.
26. Sudah kenal dari dulu Cuma di dunia Twitter. Terasoy.
27. Lebih bersemangat di kelas! Kurangi gaya alaynya (kayak pas di meja makan yg ditegur Serma Bayu). Haha asik diajak ngomong.. Anyway thx korek kupingnya… ^_^
28. Desi,,gw suka gaya lo!! Tapi koq bisa sih kamu langsing gitu… jadi iri. Suka bgtz sama suara Desi …sexy gitu, xixixi. Well, semangat ya, Desi!!! DJP, Maju Pasti!! “Give ur best if you know how to be the winner.”
29. Baik, cantik, lucu.
30. Terautis klo lagi makan. Makan banyak, tapi badan tetep ngiri-in ah! Ora iso! PS: Yakin sama semua keputusan lo! Gw doain smga yg terbaik

One thought on “Testimonial Kelas E Prajab II Jakarta Eksternal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s