Siapa Bintang Video Klip Call Me Maybe – Carly Rae Jepsen?

Mari kita ulas behind the scenes video klip “Call Me Maybe”:

Video klip “Call Me Maybe” ditulis dan disutradarai oleh Ben Knechtel. Ide utama di balik konsep Video klip  “Call Me Maybe” adalah memiliki twist ending, Ben Knechtel tidak ingin membuat video seperti kisah cinta anak muda kebanyakan ‘seorang anak laki-laki bertemu dengan seorang gadis’.

Video klip “Call Me Maybe” sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di Vevo dan YouTube pada 10 Juni 2012.

Video klip “Call Me Maybe” dimulai saat Jepsen memata-matai tetangganya yang sedang memotong rumput di halaman rumahnya, ia adalah Holden Nowell. Nowell pria yang sangat tampan, lengkap dengan tubuhnya yang sangat atletis. Videonya semakin membuat para remaja terpikat dengan Nowell saat ia melepas kaosnya. Ada adegan lucu di dalam video saat Nowell sempat memergoki Jepsen yang sedang memperhatikannya, namun Jepsen langsung bersembunyi di bawah jendela. Adegan kemudian berlanjut ke garasi, tempat ia berlatih lagu dengan band-nya.

Setelah latihan, teman-teman bandnya mendorong Jepsen untuk pergi mencuci mobilnya agar ia mendapat perhatian dari Nowell. Berbagai pose ia lakukan sampai ia jatuh dari kap mobil dengan. Nowell kemudian membantu Jepsen untuk bangun, dan menonton band Jepsen yang sedang berlatih lagu. Setelah Jepsen menuliskan nomor teleponnya, Jepsen melihat Nowell mendekati salah satu teman bandnya, dan siapa sangka bahwa Nowell menunjukkan bahwa ia gay.

Video tersebut menerima tiga nominasi pada tahun 2012 MuchMusic Video Awards di kategori Video Fave UR, Pop Video of the Year, dan Video of the Year.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s